My Own Brain, My Own Mind, My Own BigMouth, MY RULE!

What's You Searching?

SR

Google Translator

Sunday, March 21, 2010

Multiple Harvest euy!!

Setelah mencari info cheat kesana kemari... akhirnya ketemu juga trik yang jauh lebih enak-nyaman-legal daripada cheat multiple visit in same neighbour, yaitu menggunakan bugs dan gliche!!

Triknya yaitu MULTIPLE HARVEST dan berlega lah bagi orang berbahasa Indonesia karena disini saya jelaskan sudah dalam translate ke Bahasa Indonesia =P

Caranya :
  1. Pastiin harus ada hewan (ayam ato sapi ato kuda) yang tidak dikandangin dan sudah READY 100% untuk di harvest! Minimal 1 ekor, maksimal sesanggupnya ente =)

  2. Panen kandang ayam (chicken coop) atau kandang Kuda (Stable) maupun kandang sapi (dairy farm) yang sudah bisa di harvest!

  3. Setelah posting share bonus atau thank you... tengok ke dalam kandang alias "Look Inside"!

  4. Kemudian, keluarkan semua ayam2nya/sapi2nya/kuda2nya (REMOVE)  dari dalam kandang... sampai kandangnya kosong!

  5. Setelah kandang benar2 kosong... silakan ente cari ayam/sapi/kuda yg sdh 100% ready harvest yang sedang diluar kandang!

  6. Masukan kedalam kandang kosong si ayam/sapi/kuda yg sdh 100% ready harvest tsb... ga usah banyak2, 1 ekor jg cukup kok!

  7. Teretetett... maka tanda pink "Click To Harvest" diatas kandang pun nongol! Ets.. tunggu dulu! Jangan langsung diharvest kl isi kandangnya cm baru 1 ekor sajah =P

  8. Silakan masukan ayam/sapi/kuda yg tadi baru dikeluarin dari kandang yg sdh di harvest! Artinya, ayam/sapi/kuda tsb sdg tidak ready harvest alias masih dibawah 90% ready! Masukin sampe kandangnya penuh... ato sampe sesanggupnya ente dah!

  9. Kalau kepadatan kandang dirasa sudah cukup... silakan di panen! Lumayan dah dapet beberapa ribu koin... atau mistery egg atau arborist atau farmhand atau foal atau super fertilizer =) !!

  10. Lalu... silakan diulangi lagi langkah 3 seterusnya yaaap!

Nah... kalau sudah lihai dan ga capek buat multiple harvest... jangan lupa di post atau di share semua gift yang didapat... hitung-hitung senangin kawan FV lain skalian pamer getoh =p hehehe!

Okeh... SELAMAT MENCOBA!

CHEERS

No comments:

Post a Comment

Any question, comment, critics, idea,argumentation, debate, etc??
Write here what you think should be written to me!

Plurk

Search&Shop!

Search Ur Blog here!