My Own Brain, My Own Mind, My Own BigMouth, MY RULE!

What's You Searching?

SR

Google Translator

Monday, July 2, 2012

ROYAL CRISPY

Cuma mau sekedar sharing saja sih....
Sejak mengenal Royal Crispy.... jadi nagih sama jamur crispy alias keripik jamurnya...
Tapi saya tidak pernah mau mencoba Sambal Gledek Royal Crispy, selain saya punya daya tahan lambung&usus yang lemah dengan  pedas... saya sangat ingin meledek teman-teman saya yang ngakunya pecinta pedas sehingga tidak pernah merasa cukup kepedasan untuk mencoba Sambal Gledek Royal Crispy ini...hahhaahahaaaa... apa mereka masih bisa ngomong "Kurang Pedas!!!" lagi setelah mencoba Sambal Gledek Royal Crispy ini???hihihi....
Ketika kemasannya baru dibuka,wiiiih....aroma Sambal Gledek nya bercampur dengan aroma bawang dan rempah-rempah yang lain... saya yakin nich sambal bukan sembarang pedas doank, TAPI PEDAS NIKMAT COY!!
Sayang sekali saya tetap tidak berani mencoba sambal nikmat itu, cuma bisa memandangi orang-orang menyantapnya dengan nikmat masa bodo dengan pedasnya yang kaya gledek itu!
Tapi, ga masalah dengan saya...KARENA MASIH ADA JAMUR CRISPY dari ROYAL CRISPY buat SNACK ENAK TEMAN NONTON TV...HAHAHAHAHAHAAAA.

Hihihihihihihi!!!

No comments:

Post a Comment

Any question, comment, critics, idea,argumentation, debate, etc??
Write here what you think should be written to me!

Plurk

Search&Shop!

Search Ur Blog here!