My Own Brain, My Own Mind, My Own BigMouth, MY RULE!

What's You Searching?

SR

Google Translator

Saturday, February 20, 2010

DOUBLE GINs IN ACTION!!!.................full version release!

Pada suatu hari yang cerah... terlihat Nanny 9ien sedang bersenda gurau menyuapi anak perempuan kecil yang lucu bernama Chel...
Ketika Chel sudah merasa kenyang.. lalu mereka pun tertidur dengan pulas sambil menunggu datangnya orangtua Chel.Kenapa Nanny 9ien doank gambarnya yagh???Kenapa Nanny 9ien doank gambarnya yagh???
Tiba-tiba Nanny 9ien merasa tidurnya yang lelap terusikkarena dibangunin oleh Mader SkinGin . Dan mereka pun asyik ngerumpi diruangan lain .

Sedang asyik-asyiknya ngerumpi, terdengar teriakan dan suara heboh yang berasal dari dalam dapur . Ternyata itu adalah Chef Wham yang sedang panik..... karena dia melihat sesosok mahluk tak dikenal keluar membawa Chel!!!Lalu mahluk jelek itu menghilang bersama Chel yang manis.......!!!
kemudian berangkat lah Nanny 9ien mencari jejak Chel dan mahluk jelek tersebut! Sementara itu, Baba Katik datang . Dengan sedikit panik-kuatir dan berhati-hati, Mader SkinGin berusaha untuk menjelaskan situasi yang sedang terjadi... dan benar dugaan kita semua! Baba Katik maraaah besaaaar!!!
"Tulaliiit...tetetetet...Tulaliiit..." Mader SkinGin langsung mengangkat handphonenya.
"Iya, ada apa?" tanya Mader SkinGin...
"Bagaimana situasi distudio?Apakah aman terkendali?" suara milik Nanny 9ien diseberang balik bertanya....
"Oooh...aman terkendali,Jeunk...hanya sedikit berbenah ngrapiin pecahan piring-poy-botol-gelas-de el el...Jeunk sendiri bagaimana? Kabar baiik khaaan..? Eh tau ga seeeyh,Jeunk... ada GoGon baru niiich... tadi aye ngelihat si JhonJud lagi tilpun-tilpunan ama cewe! Aye seeech gag tawu ntu cewek sape namanye... tapi yang jelas JhonJud keliatannya suuueneng buanggedth lho,Jeeu..."
"STOP!!! Ini BUKAN WAKTUNYA GOGON ALIAS GOSIP UNDERGROUND, MADEERooorrr!!", potong Nanny 9ien dengan teriakannya yang dashyat sehingga terdengar sampe keseluruh RW...
"Eeeh..iya, ya... koq gw jadi error yagh?? Iya,terus gimana kabar Chel?"...
"Gw sudah ikutin jejak iler mahluk jelek tersebut... nyampe-nyampe nya di daerah X! Gw memang ga lihat Chel disekap dimana, tapi gw tawu itu memang tempatnya mahluk jelek itu nyekap Chel!!!", jelasnya Nanny 9ien...
"Wah hebat!! Mmg loe tau darimana sampe sebegitunya???" tanya Mader SkinGin...
"Dari bau iler mahluk jelek itu yang bau jengkol dan dari diaper blepotan khas Chel! Asal loe tawu.. stok jengky seminggu dihabisin sama mahluk jelek buruk rupa bertampang pera itu!!"... jelas Nanny 9ien!
"Ya udah... sbentar lagi gw nyusuuul...! Tungguin yagh disana.. gw ngeri nyasar!"...
"OK"....
Dengan terburu-buru, brangtlah Mader SkinGin menuju lokasi... tapi tidak lupa dia mengambil beberapa botol kosong yang menghampar distudio.



Sesampainya di TKP

Setelah mencari kesana kemari dan dengan sedikit jogging muter-muter,,,, akhirnya ketemulah lokasi Chel ditawan!! Mendadak, mahluk jelek itu muncul tiba-tiba entah darimana kaya magic dan menyengir dengan amat jeleknya! 

No comments:

Post a Comment

Any question, comment, critics, idea,argumentation, debate, etc??
Write here what you think should be written to me!

Plurk

Search&Shop!

Search Ur Blog here!